Senin, 05 September 2016

Cara Mendapatkan Lava Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2


Halo teman-teman di postingan kali ini saya akan memberitau apa itu Lava Wood / Kayu merah yang ada di permainan Roblox Lumber Tycoon 2


Bagi Teman-Teman yang belum tau apa itu Roblox Lumber Tycoon 2 Silahkan baca dlu artikel dibawah ini
- Apa Itu Roblox Lumber Tycoon 2 Dan Bagaimana Cara memainkannya

Pasti Teman-teman Semua pasti sudah tau donk salah satu pohon yang membuat uang kita berlipat lipat ini , yap itu adalah lava wood.

Oke akan saya terangkan apa itu Lava Wood / Kayu merah

Lava Wood

Lava Wood merupakan satu-satunya jenis kayu tumbuh di puncak hambatan gunung berapi. Pohon itu adalah sumber dari salah satu jenis yang paling berharga dari kayu dalam permainan dan oleh karena itu biasanya dipanen dalam jumlah besar oleh pemain mencoba untuk mendapatkan uang dengan cepat.

mendapatkan Lava Kayu dapat dicapai oleh pemain setelah mereka berhasil melewati rintangan gunung berapi atau menggunakan papan glitched. Setelah membersihkan ini pohon harus ditebang dan turun dari puncak gunung berapi ke dasar.

pemain kemudian harus mengangkut kayu kembali ke basis mereka untuk penggilingan. Disarankan agar pemain menggunakan Sawmax 01 atau lebih tinggi saat penggilingan pohon ini dan lagi, ada beberapa log terlalu besar untuk memotong bahkan oleh sawmill terbaik.

Pemotongan

Lava Kayu adalah salah satu jenis lebih keras dari kayu untuk memotong dan oleh karena itu disarankan agar pemain menggunakan Hardened Axe atau bahkan lebih baik. Di 2015 pemain Natal Perbarui juga dapat memperoleh Api Axe.

kapak ini adalah salah satu yang khusus untuk Lava Wood, dapat memotong Lava pohon dalam waktu kurang dari 5 hits bahkan log tebalBila ada hal yang tidak dimengerti tinggal komentar di bawah :D

Mungkin sekian tutorial Cara Mendapatkan Lava wood Di Roblox Lumber Tycoon 2

Buat temen-temen yang pengentau rare wood / kayu langka yang ada di robox lumber tycoon 2 silahkan simak artikel dibawah ini
Pohon Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2


0 komentar:

Posting Komentar